Tumblr Cursors | Tumblr Theme

Senin, 26 September 2011

Tren Alis Tebal Kembali Lagi!

Untuk tahun 2011 ini mulailah untuk bisa menahan nafsu mencabut alis mata secara berlebihan dan singkirkan pisau cukur alis andalanmu. Karena tren alis tebal kembali digemari oleh wanita-wanita diseluruh dunia.

Seperti yang dilansir oleh Stuff, pada fashion show Calvin Klein, Prada dan D&G, terlihat model-model dirias dengan riasan natural untuk menonjolkan alis tebal mereka. Salah satu model yang terlihat cantik dengan alis tebalnya adalah Raina Hein, finalis America's Top Model acara TV pencarian bakat dibidang modeling.

Tak hanya model saja yang mulai menebalkan alisnya, beberapa artis pun ikut demam tren ini, contohnya Jennifer Connelly, Emma Watson dan Sandra Bullock. Dengan alis tebal, membantu mereka terlihat lebih "berkarakter".

Jika ingin memiliki alis tebal dan lebat seperti Raina, kamu bisa mencoba oleskan minyak kemiri pada alis sebelum tidur. Tqapi perlu diingat, memiliki alis tebal bukan berarti dibiarkan seperti alis pak Raden loh.. Kamu harus tetap mengaturnya agar tetap tertata rapih dan memiliki bentuk. Sisir alis menggunakan sikat khusus alis atau gunakan sikat maskara bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar