Tumblr Cursors | Tumblr Theme

Jumat, 09 September 2011

Teman, Lupakan Aku

Sekian lama rindu ini terbenam
Kedalam sejuta lapisan benak yang tak tertuai
Langkah demi langkah mengantar kepulanganku
Membawa ragaku kembali dalam pelukan yang menantiku
Aku disana...
Meratap kebahagiaan dan merangkul harapan yang tlah lama hilang
Namun dengan tanya aku tercengang..
Pemandangan itu?
Senyuman itu?
Kalian?
Ada apa?
Bukan...
Aku berada di dimensi yang tak kukenal
Tak ada lagi tawa kebahagiaan untukku
Semua palsu...
Tak ada lagi yang merangkulku dengan pelukan hangat itu..
Hambar...
Kusadari kini kehadiranku tak lagi membawa hal yang berarti bagi persahabatan kita
Kusadari dengan adanya aku hanyalah sebagai figur hidup yang sementara
Kini kau tlah lupakanku
Kau tlah mengisi kekosongan jiwamu dengan seorang yang mencintamu
Seakan tak ada lagi ruang bagi ku yang terlupakan
Kini tinggalkan aku...
Lupakan aku...
Jalani hidupmu dan kisahmu...
Hapuslah aku dari ingatanmu...
Jangan pernah mencariku!
Jangan harapkan kepulanganku yang kedua
Karna ku takkan pernah ada
Ku takkan pernah kecewa
Karna kini ku tlah terluka dan terlupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar