Tumblr Cursors | Tumblr Theme

Jumat, 09 September 2011

Sang Aurora Jiwa

Kali ini aku ingin menjadi mentari yang menjadi sinar matamu di pagi hari
Yang menjadi jendela hidupmu dikala kau melambung gamang dalam alammu
Kutemukan getaran dalam pelupuk sukma ini
Ketika kau hadir dalam lembah kesunyianku

Kali ini aku ingin menjadi sang pengembara jingga di soremu
Yang menapaki setiap langit-langit senja dikala harimu
Karena tak lagi bisa bumiku menahan segala arus cinta yang menggelora
Dan dalam sebersit senyum ingin kulampirkan kebahagiaan ini

Kali ini aku ingin menjadi gravitasi dalam bumimu
Karena aku ingin menjadi cinta saat ini
Dan jatuh dalam hadirmu ketika ku lambungkan rasa ini

Kali ini aku ingin menjadi hujan yang menjadikan segala dahagamu adalah fana
Dan melambangkan ini sebagai aurora yang menghiasi setiap kekonyolan kita dengan berbagai indah warna yang ada...

Karena sekarang tata surya dalam hatiku tak lagi sunyi dalam hamparan luas
Rona jiwaku mekar sudah...
Dan tak lagi kutemukan sudut hampa dalam setiap heningnya jiwa...
Karena kau telah menjadi sang aurora jiwa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar