Tumblr Cursors | Tumblr Theme

Senin, 08 Agustus 2011

Lebih Akrab Dengan Mamanya Ketimbang Dia.

Jujur sih kamu tu bikin aku sakit hati sama sikap kamu yang cuek. Meskipun begitu aku akrab sekali dengan mamamu. Mama kamu tu baik banget beda dengan kamu yang iih super duper cuek deh. Tapi nggak apa-apa juga sih kalo aku nggak bisa dapatin kamu mamamu juga boleh deh :) hehehe. Tapi bukan untuk dipacarin yaa hanya untuk berteman aja. Kali aja mama kamu bisa suka sama aku.
Aku memang udah lama suka sama kamu. Tapi kok kamu nggak suka-suka juga ya sama aku. Padahal aku berharap banget kamu bisa mencintai aku dan bisa jadi pacar aku. Tapi nyatanya sekarang kamu udah punya pacar. Sumpah sebel banget sama kamu. Dan aku juga jadi ilfeel sama pacar kamu karena aku nggak rela kamu jadi millik dia.
Plis dong liat aku disini! Aku tu selalu menunggu kamu. Aku tersiksa disini karena aku nggak bisa dapatin kamu yang aku sayang selama ini. Setiap malam aku selalu sedih lantaran aku masih belum bisa terima kamu pacaran sama dia.
Sakiiit banget rasanya kalau cinta tak terbalaskan. Ingin rasanya aku pergi dan lupain kamu untuk selamanya. Tapi aku selalu nggak bisa. Kamu selalu ada dalam pikiranku pagi, siang, sore, malam, ahhh pokoknya setiap hari deh. Aku selalu nangis kala ingat waktu aku sms kamu yang isinya ngungkapin perasaan aku. Rasanya nyesal banget udah ngirim kata-kata itu ke kamu. Tapi ya sudahlah biarkan itu menjadi kenangan saja.
Kalau memang kamu sama sekali nggak ada rasa buat aku aku bisa terima aku ikhlaskan hatiku untuk orang lain. Aku juga merasa tak pantas jadi pacar kamu. Kita sangatlah berbeda. Karena aku bukan siapa-siapa. :')

I Love You, King Smansa 2011/2012
You are so cool. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar