Tumblr Cursors | Tumblr Theme

Kamis, 02 Februari 2012

Capas Wulan


Hai, gue mau cerita-cerita lagi niih tentang kegiatan gue selama di SMA sekarang. Gue ikut organisasi Paskibraka dan disini gue masih jadi calon paski atau paski binaan SMAN 1 Muara Bungo. :) Gue emang udah mengimpikan ini sejak lama bahkan sejak gue SD kali yaa Ya Ampyuuun :D. Setelah gue SMA sekarang ni gue berharap banget bakal lulus paski. Hmm akhir bulan Februari ini seleksinya. Huuuh gue deg-degan hehe tapi gue pasti tetap semangat dan pantang menyerah nii tetap latihan ni gue hmm meskipun dalam hal ini tinggi badan gue bermasalah tapiiii ya gue tetap harus semangat dan yakin dengan kemampuan LKBB yang gue punya. Gue yakin dan percaya bahwa Tuhan itu mendengar doa gue setiap harinya khusus dalam hal ini hehehe. Tuhan.. Tuhan.. Tuhan.. tunjukkan kuasaMu.
Doakan gue yaa guys supaya gue lolos seleksi pada akhir bulan ini. Doakan yaaa !!! :)


Foto ini diambil selesai Latihan Gabungan II di MTQ 29 Januari lalu :) yang dihadiri oleh Capas-Capas dari sekolah lain di Kabupaten Bungo wuiih :D. Gilla mereka tinggi-tinggi yaa sesuatu tapi itu semua nggak bikin gue down dengan tingkat ke-PDan gue yang lumayan tinggi waktu itu. :D


SEKIAN. Semoga dengan cerita gue ini bisa memotivasikan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar