Tumblr Cursors | Tumblr Theme

Senin, 12 Desember 2011

Kemana kan kucari kebahagiaan hidupku ???

Berat rasanya aku untuk mengutarakan masalahku selama ini padamu. Karena aku tak sanggup dan aku malu jika aku sendiri bercerita kepadamu. Kau adalah pacarku, tetapi untuk masalah ini aku nggak mungkin bisa terbuka sama kamu karna jujur aku sangat malu. Kamu nggak ngerti dan nggak ngerasain gimana jadi aku. Kisah yang telah aku hadapi selama bertahun-tahun lamanya dan waktu segitu nggak sebentar. Aku merasa mungkin ini untuk selamanya. Aku sedih saat aku bercerita ke kamu, kamu malah anggap cerita aku itu tak berarti apa-apa. Padahal cerita itu adalah kisahku dan masalah yang membuatku terpuruk selama ini. Tetapi kamu beranggapan bahwa cerita ini nggak jelas, nggak penting, dan cuma asal-asalan mendengarnya tanpa paham dan mengerti apa maksudku. Aku sakit malah lebih sakit. Aku ini seorang wanita dan wanita lebih peka terhadap apapun yang membuatnya tersinggung. Aku ini wanita yang lemah. Terkadang ingin rasanya aku menangis melihat teman-temanku bersikap seperti menjauhi aku. Aku memang sudah beranggapan bahwa dan pasti aku akan dikucilkan dari komunitas itu. Aku tak seperti mereka yang punya segalanya dan aku memandang mereka seperti tak punya beban dalam hidup ini. Tetapi bagaimana dengan aku ??? Aku sendiri merasa terbebani dengan kehidupanku dengan keadaanku. Aku seperti tak punya kebahagiaan dalam hidup. Kebahagiaan itu seakan-akan hancur menghilang dari hidupku mungkin untuk selamanya. Kebahagiaan yang mungkin tak bisa aku dapati selama aku hidup di dunia ini. Batinku selalu tersiksa di kala aku mengingat semua kisah masa laluku. Hingga hari ini pun aku tak bisa memusnahkan dari pikiranku apa-apa saja yang telah aku hadapi di kehidupanku di masa silam. Seperti telah terukir dibenakku dan Tuhan menginginkan aku untuk selalu mengingatnya.
Oh Tuhan kemana akan kucari kebahagiaan hidupku selama ini ???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar